July 4, 2016

Labil

Jadi, gue tadinya mau ngelanjutin post solo travelling gue yg ke Bali itu. Sebenernya ceritanya masih lumayan panjang dan seru banget, karena gue di Bali 14 hari dan pulang dari sana masih jalan-jalan ke Jawa lagi, tepatnya Banyuwangi dan Solo.
Tapi.
Iya ada tapinya. Perlu gue akuin gue ni blogger payah. Mau bikin review perjalanan kayak travel blogger, tapi catper aja gak bikin. Alhasil, sesampainya gue di rumah gue lupa apa aja detail detail yg gue lakukan di perjalanan. Padahal gue tau kalo ingatan gue ini ga nyampe 10 MB... 200kb pun gak ada! Yap, gue orangnya sangat sangat pelupa. Kadang apa yg gue lakuin di hari sebelumnya aja udah lupa kalo ga dicatet. Niat untuk nyatetnya aja kadang lupa! Aduh bener bener dah, gak ada bedanya sama nenek nenek. *cri*
(Tapi muka ga kayak nenek dong caem gini kok)
Yha jadi gue bikin post ini kurang lebih kayak permintaan maaf gitusih, karena gak bisa lanjutin cerita yg sebelumnya. Ntar kapan kapan gue post foto fotonya deh, soalnya ternyata ada banyak di storage kamera pocket gue. Ya, gue lupa kalo gue banyak moto moto di Bali sana.
Next gue ada rencana jalan ke Jawa, solo travelling lagi. Semoga dilancarkan  ya perjalanannya amiiin. Aminin dong hehehe.

0 komentar:

Post a Comment