January 27, 2018

Desain Kamar Kos-kosan Kecil Minimalis

Hai! Long time no see, kembali dengan Sazka di Mew's Journal~
Kebetulan akhir-akhir ini gw lagi nyari kos. Semua iklan gw buka, website kos-kosan gw scan sampe habis. Ketemu sih, kos-kosan yang sesuai dengan keinginan, tapi kok rasanya kurang menarik ya kalo kamar isinya cuma lemari sama kasur doang. Yaudah gw kepikiran kenapa ngga gw desain aja kosan gw supaya jadi lebih rapih dan homey. Jadi bawaannya tuh seneng dan nyaman aja gitu pulang ke kosan karena tempatnya enak dan layak buat dijadiin tempat tinggal. Lagipula isi kamar itu menentukan kepribadian orang tersebut loh! Kalo kamarnya rapih dan bersih, berarti orangnya rajin dan telaten. Kalo kamarnya didesain dengan menarik, berarti orangnya menyukai keindahan dan kerapihan. Hahaha sotoy banget gw ya.

Nah, maka dari itu gw pengen ngeshare nih disini desain-desain kos yang pas buat orang Indonesia. Soalnya gw liat, kos-kosan di Indo tuh kecil-kecil banget, suka bingung lemari taroh mana ya? Rak buku taroh dimana, kasur digeser kemana, dll. Dari foto dan desain kosan yang gw kasih dibawah ini gw harap kalian jadi agak lebih 'tercerahkan' dan punya ide buat ngemake over kosan kalian jadi lebih indah. Ohya, poin-poin pentingnya gw list ya biar lebih enak dibacanya.


1. Penggunaan space yang efisien di kamar ukuran 2x3

pic credit
    pic credit




0 komentar:

Post a Comment